MENGENAL LEVITASI ATAU MANUSIA TERBANG dan Anti Gravitasi

Apa mungkin di dunia nyata, manusia bisa terbang ? tanpa alat bantu !! ini yang dipahami sebagai Levitasi. Apa itu levitasi ! yuk baca terus artikel kami, kami juga menampilkan video manusia yang bisa terbang di dunia nyata versi Youtube.com

Pada awalnya kami juga asing dengan istilah " Levitasi " apalagi beberapa situs dan blog menambahkan kata- kata manusia terbang menambah rasa penasaran kami untuk membaca dan mencari tahu apa itu " Levitasi ".
Dari penelurusan kami di dunia maya ternyata ada dua sudut pandang yang berbeda memahami tentang ilmu levitasi; yaitu :

1. Memahami bahwa ilmu levitasi adalah sebuah ilmu yang memberikan kemampuan kepada manusia atau benda -benda tertentu untuk bisa terbang atau melayang. Kondisi ini menurut kami adalah kebalikan dari gaya gravitasi bumi. Atau boleh dipahami sebagai anti gravitasi bumi.
Mereka yang menganut paham ini memiliki beberapa bukti berupa video atau gambar yang menunjukkan manusia bisa terbang atau melayang tanpa menggunakan alat bantu.


2. Memahami ilmu levitasi sebagai sebuah teknik fotografi. Oleh blog bagiilmu44 disebutkan bahwa  levitasi adalah teknik fotografi yang membuat sesuatu atau seseorang tampak seolah - olah melayang tanpa menggunakan alat bantu.
Disebutkan bahwa foto levitasi tanpa editing ( natural ) yang dilakukan oleh model  yang melompat dan berpose seolah - olah ia tampak melayang. Pengambilan foto dengan kamera profesional ( DSLR ) atau bisa juga dengan menggunakan kamera biasa ( ponsel / poket canera ). Yaitu dengan menggunakan continuos shooting / shutter speed dimana sekali shoot atau sekali tekan bisa beberapa foto bisa terambil, atau dengan pengambilan shoot yang tepat saat model melompat.
Pada 7 - 9 April 2015 telah dibuka pameran bertemakan "Levitasi" di Pendopo Fakultas Fisip Universitas Jendral Soedirman.

Ilustrasi " teknik Fotografi "

Menurut kami penganut ilmu levitasi dilihat dari sudut pandang ilmu fotografi lebih rasional lebih bisa diterima oleh otak kita. Tetapi bagaimana dengan beberapa penampakan di video Youtube yang memperlihatkan manusia bisa terbang walaupun di kemas dalam "sulap" apakah tidak ada penjelasan yang bisa diterima secara ilmu dan bukan sihir atau magic ??

Bagaimana dengan penganut paham ilmu levitasi yang beranggapan bahwa orang -orang yang gelombang otaknya dalam gelombang theta ( yang mengeluarkan frekwensi antara  s/d 8 hz ) diyakini bisa melayang. Menurut generasibiologi.com mengatakan bahwa pada gelombang otak pada frekwensi Theta ( 4 - 7,9 Hz ) memberikan kondisi pada seseorang dalam kondisi sangat khusyu', mimpi dan penuh dengan intuisi.


gambar gelombang otak


Situs beritalink.com menyebutkan bahwa dengan melakukan teknik meditasi yang rumit disertai dengan konsentrasi yang tinggi dikatakan dapat memberikan kemampuan kepada manusia untuk melayang beberapa meter dari tanah. Bahkan mengklaim bahwa di berbagai belahan bumi  banyak orang yang dapat membuktikannya.


gambar Apollonius dari Tyana

Disebutkan seorang filosofi Yunani bernama "Saint Apollonius dari Tyana yang melihat para Brahmins ( pendeta Hindu )  - India melakukan levitasi. Pendapat senada juga diutarakan oleh Ernest Wood ( seorang penulis dari Inggris ).

Sebuah situs bernama atlantis-indonesia.org menghubungkan ilmu levitasi ini dengan kemampuan orang jaman prasejarah yang menghasilkan maha karya berupa  batu - batu raksasa yang tersusun. Bagaimana mereka bisa mengangkatnya bahkan menurutnya bahwa teknologi saat ini belum tentu bisa mengangkat batu sebesar itu, sehingga diduga orang jaman prasejarah menggunakan teknik levitasi.
Mungkin jika saat ini atau didepan mata kami ada orang yang bisa melayang mungkin kami akan berkata bahwa dia menggunakan bantuan jin atau setan atau arwah atau mahluk halus yang membuat dia bisa melayang.

Walaupun banyak situs dan sumber - sumber informasi tentang ilmu levitasi masih tetap saja ada pertanyaan besar Apakah Yoga Terbang itu mungkin? Bagaimana seorang manusia dapat melayang atau terbang di udara menentang hukum gravitasi atau sebagai anti gravitasi ? 

dibawah ini kami berikan bukti video dari Youtube.com bahwa manusia bisa terbang !


dan video lainnya dibawah ini


Dari apa yang kami uraikan diatas menunjukkan bahwa Allah Sang Pencipta Langit dan Bumi benar - benar "LUAR BIASA" menciptakan alam semesta beserta isinya termasuk manusia dengan sangat detail dan sempurna.
Keselamatan -Kemuliaan dan Kekuasaan patutnyalah hanya untuk DIA saja. Amin


Sumber
http://bagiilmu44.blogspot.com/2015/03/pengertian-levitasi.html
http://www.unsoed.ac.id/id/berita/levitasi-style-warnai-pameran-foto-ukm-refleksi-fisip
http://lucky7dragon.blogspot.com/2012/04/misteri-manusia-terbang-di-yunani.html
http://www.generasibiologi.com/2011/07/keunikan-irama-gelombang-otak-manusia.html
http://beritalink.com/mungkinkah-manusia-melayang-terbang-diudara.html
https://www.atlantis-indonesia.org/2017/03/pengetahuan-kuno-levitasi-dan-anti-gravitasi/
http://www.tejasurya.com/artikel-anggota/meditasi-yoga/171-vibrasi-alam-semesta.html

Share on Google Plus

About htysite

0 komentar:

Post a Comment