CARA MENGATASI PFN_LIST_CORRUPT

( Cara Mengatasi Monitor warna biru )


Mungkin saudara - saudara  yang sedang berkunjung di blog kami ini sendang mencari solusi menghadapi masalah laptop atau PC yang sedang bermasalah yaitu " PFN_List yang corrupt. Yang ditandai dengan warna layar berwarna biru dan bertuliskan PFN_List_Corrupt, dan setelah itu komputer kita menjadi mati.

Sebelum membahas cara mengatasinya maka sebaiknya kita mencari tahu apa penyebab PFN List menjadi Coorrupt. Umumnya terjadinya PFN List yang korup karena terjadi kesalahan pada saat melakukan pengaturan sistem konfigurasi yang kurang tepat atau bisa juga karena terjadi penyimpangan pada Windos registry ( registry Windows berantakan atau rusak entri) atau kesalahan dalam menghapus registy. PC sering crash ketika menjalankan program yang sama. Akibatnya laptop / PC kita berjalan dengan lambat dalam menganggapi mouse atau keyboard. Atau terkadang perangkat kita menjadi hang sementara (membeku) seolah olah seperti ngelack dan sesasat kemudian dapat aktif kembali.
Kemungkinan penyebab lain: BSOD - error: PFN_LIST_CORRUPT 7 32-bit Windows
- Konflik dengan virtual PC
- Konflik dengan Sun VirtualBox (Terutama jika ada sistem operasi virtual Windows XP)
Kondisi ini bisa terjadi pada Windows 10, windows 8, windows 7 maupun Viesta serta XP.

Error muncul dapat merusak program Windows yang sedang aktif, itu sebabnya sistem indows segera mematikan perangkat secara oromatis untuk mencegah kerusakan lebih parah pada sistem atau program Windows kita. 

Bagaimana cara mengatasi dan memperbaiki PFN_List_Corrupt seperti gejala yang kami jelaskan diatas. Caranya sangat mudah yaitu dengan mendownload Softare khusus dari  Microsoft yang bernama " errorkit-ver_ba279365-err_40512", yang dapat di download secara gratis. Silahkan klik cara mengatasi PFN List Corrupt disini, atau klik saja gambar di bawah ini.





Tambahan catatan, pada saat menginstal software tersebut matikan dulu anti virusnya, karena menurut pengalaman kami program tersebut dibaca virus oleh AVG. Dan saat menginstal harus terkoneksi dengan internet.

Dengan menginstal program tersebut, komputer kita tidak akan muncul tulisan " PFN_List_Corrupt " dan Komputer berjalan normal kembali. Tetapi menurut pengalaman kami komputer kita sedikit lebih lambat. Jika anda ingin lebih baik lagi maka langkah terakhir adalah dengan instal ulang Windows kita.

Semoga bermanfaat.
Admin

Share on Google Plus

About htysite

0 komentar:

Post a Comment